Massa Pro Ahok Akan Bertahan Sampai Pagi Di Rutan Cipinang, FPI Aja Bisa Katanya




  Yes  Muslim  -  Massa pendukung Ahok masih terus meneriakan agar Basuki T Purnama segera dibebaskan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Untuk mengantisipasi bentrok, polisi menyiapkan mobil baracuda dan water cannon.

"Kita akan terus bertahan sampai pagi, FPI saja bisa, kenapa kita enggak bisa kaya dia (FPI) sampe pagi," kata sang orator dengan pengeras suara di mobil komando pendukung Ahok, Selasa (9/5/2017).

Namun, jika nantinya pendukung Ahok tidak membubarkan diri sampai jam yang sudah ditentukan, polisi akan melakukan mediasi.

"Tentunya kita akan minta bubarkan, ini kan wanita semua hari ini nih, 90 persen yang datang wanita. Tentu kita akan lakukan penertiban secara terukur," kata Kapolres Jaktim Kombes Pol Andri Wibowo.

Ia akan bernegosiasi agar massa mau membubarkan diri dari Jalan Raya Bekasi. "Ya kita negosiasi, sampai pasukan dirapikan untuk mendorong," sambung Andri.

Pantauan, saat ini polisi sudah mulai menyiapkan beberapa kendaraan water cannon dan baracuda yang dihadapkan ke arah pendukung Ahok tepatnya di depan pintu masuk utama Rutan Cipinang.

Andry menambahkan, nantinya akan menjamin bahwa saat melakukan pembubaran massa Ahok tidak akan terjadi rusuh. "Enggaklah, ini kan perempuan semua. Kita minta tertib lah," ucapnya. [opinibangsa.id / snc]


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Berbagi informasi bermanfaat juga termasuk amal loh .... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


ADA BERITA MENARIK ! 
SCROLL KE BAWAH ! 


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Back To Top