ISTIMEWA ! Ini Doa Haji Lulung untuk Ahok




  Yes  Muslim  - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Lulung) berjanji akan mengajak seluruh jajaran dewan untuk menjenguk terpidana kasus penistaan agama Islam, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, dirinya juga mengajak seluruh anggota DPRD DKI untuk memaafkan segala kesalahan Ahok, baik ucapan maupun sikap.

"Nanti kita ajak teman-teman DPRD supaya menjenguk dia dan memaafkan segala kesalahan Ahok. Dia (Ahok) pernah mengatakan DPRD maling, DPRD rampok," kata Lulung saat dihubungi wartawan, Selasa (9/5).

Akan tetapi, Lulung merasa vonis yang diberikan hakim terhadap Ahok, selama dua tahun penjara dirasa kurang. Namun dirinya tak tega bila Ahok diberikan hukuman yang lama.

"Sudahlah. Kalau dihukum lama-lama kan kasihan," kata Lulung sambil tertawa.

"Walaupun kita melihat masih kurang (hukuman) sebenarnya, tapi sudahlah, kasihan Pak Ahok," ucapnya.

Lulung memberikan apresiasi kepada majelis hakim yang sudah berlaku adil dengan menghukum Ahok dua tahun pidana. Bahkan, apresiasi dia berikan lantaran hakim tidak terpengaruh dengan semua intervensi, baik dari penguasa maupun pendukung Ahok.

Tak lupa, Lulung berdoa agar Ahok selalu diberikan kesehatan dan diberikan kesabaran semalam mejalani dan menghuni Rutan Cipinang.

"Kita doakan supaya Pak Ahok selalu sehat dalam menjalankan hukuman ini, dan bisa menerima dengan sabar," pungkasnya. [opinibangsa.id / rmol]


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Berbagi informasi bermanfaat juga termasuk amal loh .... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


ADA BERITA MENARIK ! 
SCROLL KE BAWAH ! 


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Back To Top