Mengapa Polisi Lamban ? Apakah Penuntasan Kasus Novel Baswedan Perlu Libatkan BNPT ?



  Yes  Muslim  - Lambanya kepolisian dalam mengungkap otak di balik serangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan membuat sejumlah pihak geram. Presiden Joko Widodo pun diminta segera bertindak tegas.

"Saya pikir ini saatnya pemerintah Jokowi untuk memperkuat tim yang melakukan penyelidikan," kata mantan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Komisioner KPK Betti Alisjahbana, di kantor ICW, Jakarta, Minggu (23/4).

Betti menilai serangan yang dilakukan terhadap Novel merupakan bentuk lain dari serangan teror. Untuk itu, dia meminta kasus ini diperlakukan laiknya sebuah serangan teror. Salah satunya dengan melibatkan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) untuk memperkuat tim penyidikan.

"Saya percaya di Indonesia banyak orang hebat termasuk di Polri juga BNPT. Banyak kasus teror yang bisa diungkap dalam waktu cepat. Karena ini sebuah teror maka BNPT harus dilibatkan," kata dia seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL. [opinibangsa.id / rmol]


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Berbagi informasi bermanfaat juga termasuk amal loh .... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


ADA BERITA MENARIK ! 
SCROLL KE BAWAH ! 


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Back To Top