ANALISA JONRU : AHOKER NGAREP Ahok diangkat jadi menteri ? Presiden Jokowi Memang BERANI ?



  Yes  Muslim  - Masih soal #AhokforBali1, para Ahokers terus ngeles dengan berbagai macam argumen yang tak berotak.

Salah satu argumen konyol mereka adalah, "Ahok sebaiknya tidak ditempatkan di daerah. Ahok yang hebat luar biasa, terlalu sayang jika hanya jadi pemimpin daerah. Ahok cocoknya di tingkat nasional."
HEHEHE...

BANI KOTAK-KOTAK EMANG BENAR-BENAR TAK BEROTAK.

Tingkat daerah aja keok, gimana bisa tingkat nasional?

Di Bangka Belitung Keok. Di Jakarta cuma dapat jabatan warisan, dan setelah itu keok di Pilkada.
Ahok akan diangkat jadi menteri?

Kita tunggu saja, apa Presiden Jokowi berani mengangkat penista agama jadi menteri. Saya paham betul, Jokowi orangnya sangat hati-hati dalam menjaga citra dirinya. Saya yakin, dia tak akan mau sembarangan mengangkat orang yang bermasalah menjadi menteri.

Masih ingat kasus BG yang waktu itu dicalonkan jadi Kapolri, dan Jokowi terlihat sangat dilematis?

 Nah, saya yakin dilema yang sama akan dialami Jokowi jika Ahok diajukan jadi mentri :-)

Lagipula:

Jika Ahok emang tidak cocok di daerah dan lebih cocok di pusat, kenapa kemarin itu ente semua ngotot banget menjadikan dia gubernur DKI? ENTE MASIH PUNYA OTAK?
Selain Maling Teriak Maling, salah satu penyakit kronis lainnya dari Bani Kotak-kotak adalah MENJILAT LUDAH SENDIRI.

berikut komentar netizen : 

Eko Priyanto ayo maju terus pak basuki.. jangan pedulikan omongan orang.. jangan pedulikan apa pun pendapat orang, di bangka belitung memang anda kurang beruntung, di jakarta anda kalah suara, maju terus pak basuki sampai penjara...


Aji Ramadhan # konon menurut survey,bali adalah wilayah paling toleran, Akan jadi catatan sejarah jika untuk pertama kalinya bali dipimpin gubernur nasrani yg visioner,jujur,tidak korupsi,Dermawan, Suka bagi bagi sembako,baju,sapi,santun berkata "Taik taiik,bangsat lo,nenek lo" dan yg semisal, bukankah ini baik bagi contoh Toleransi dan ke bhinnekaan indonesia...?


Apriansyah Muhammad Perjalanan sidang mnrt sy :
1. Ditetapkan tersangka dg sidang bertele2 dg tujuan meredamkan massa berlipat dari 212


2. Sidang bertele2 dg terdakwa tidak di tahan pasti dg tujuan peredaman massa serta terdakwa tetap menjalankan misi utama dan tetap kampanye tanpa ketakutan krn di kawal ratusan keamanan selama kampanye.

3. Putusan JPU ditunda H+1 Pilkada dg mengacu 2 Opsi : 
a. Jk menang terdakwa tetap memiliki kekuatan penguasa utk bebas
b. Jk kalah akan meringankan status krn sdh kalah di pilkada
Terbukti dg tuntutan JPU yg memihak

4. Terdakwa dg melihat opsi diatas dg mengacu pd opsi b....akan terus menekan bhw keputusan menjadikan beliau terdakwa adalah dg paksaan massa serta unsur politisasi yg kuat agar beliau kalah (terbukti pembacaan sidang pembelaan)

5. Tetap yg salah adalah penyebar video dan FPI menurut mereka.



Irwan Harief Ayoo Ahoker saya dukung Anda-anda untuk mendukung AHOK for BALI 1...move on...move on dong, hayo semangati jagoan anda, ya hitung2 coba2 berhadiah, klu terpilihkan terobati sakit hati karena kalah di DKI😉

Muhammad Furqan Hidayat resmi : ahok mengajukan diri menjadi calon gubernur Bali periode 2018-2022 dan berganti nama menjadi I Ketut Gede Bacot. sekian #AhokForBali1

Arman Jobs Kalo jokowi berani angkat Ahok mentri, kita Nantikan Mak Banteng nangis yg ke tiga kali nantinya..., semoga di pilpres dia nangis lagi, setelah kekalahan Pdip di banten dan Dki hahah....

Indah Yuliana Sejujurnya, saya justru jatuh kasihan dengan Ahok. Tidak diterima di manapun, bahkan dianggap tidak pantas; tidak pantas jadi pemimpinlah, tidak pantas hiduplah, bahkan yang paling parah tidak pantas menjadi manusia, hahaha....Ya ampun, ada-ada saja ya. Terkadang hati ini meng-iya-kan serta membenarkan semua pernyataan itu, tapi rasanya kok hati kecil saya mengatakan, Ahok tetaplah manusia yang diciptakan Allah SWT untuk berhak menikmati indahnya dunia. Tapi sayang, Ahok tidak pintar bagaimana menikmati indahnya dunia ini, sehingga dicemooh sebagian besar manusia lainnya. Dampaknya adalah, keberadaannya ditolak dimana-mana, jangankan sebagai pemimpin, sebagai manusia layaknya saja orang enggan menerima. Jadi terbersit ingin bikin sebuah buku berjudul "DITOLAK BUMI", Ahok benar-benar menginspirasi, sebuah inspirasi konyol dan koca sekaligus bodoh.

Baharsyah Jangan takut pak Ahok......ayo maju terus!!! Jangan hiraukan omongan mereka. Ayunkan kaki, mantapkan langkah, pantang menengok kebelakang ðŸ”œ LP Cipinang sudah di depan mata!!!


Kayya Nuriin Husna Senang nya sipenista keok walau udah membabi buta bagiin sembako, didukung pemerintah didukung bnyk parpol tapi tetaaap kalah,,,,itulah salah satu azab buat sipenista selanjutnya selamat menunggu!

They Awa Sakarepmu Jon!
Jangan sebut2 nama Bali lagi, Ahok gk bakalan jd Calon di Bali!!
Bali sudah banyak Calon...

Blom terjadi Lu uda banyak bacot, seneng banget ngomongin org...
Kayak Otak Lu Bagus aja!!!




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Berbagi informasi bermanfaat juga termasuk amal loh .... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


ADA BERITA MENARIK ! 
SCROLL KE BAWAH ! 


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Back To Top