Jiromedia.com -PDI Perjuangan kembali menggunakan branding 'Indonesia Hebat' untuk gelaran pilkada serentak. Branding tersebut pernah digunakan oleh PDIP pada Pilkada 2014.
"Kemarin di rakernas diputuskan oleh Ibu Ketum bahwa dalam menuju pilkada, kita akan memakai branding Indonesia Hebat. Branding Indonesia Hebat itu pernah dipakai pada 2014 oleh PDIP," kata Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani di kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018).
"Apa yang akan kita pergunakan ini adalah bagaimana salah satu mengikuti zaman sekarang atau zaman now, zaman milenial. Harus ada eye catching-nya dalam mensosialisasikan partai ke depan," sebutnya.
Lebih lanjut Menko PMK itu menyampaikan bahwa brandingIndonesia Hebat tersebut akan terus digunakan pada Pileg dan Pilpres 2019. "Ke depannya, dalam pileg-pilpres tentu saja akan kita branding kembali Indonesia Hebat itu sehingga ada turunannya," tutup Puan.(detikcom)
"Kemarin di rakernas diputuskan oleh Ibu Ketum bahwa dalam menuju pilkada, kita akan memakai branding Indonesia Hebat. Branding Indonesia Hebat itu pernah dipakai pada 2014 oleh PDIP," kata Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani di kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018).
Puan menuturkan, dalam mensosialisasikan partai di era milenial seperti sekarang, diperlukan sesuatu yang eye catching. Penggunaan brandingtersebut pun, dikatakan oleh Puan, sebagai salah satu upaya partai agar masuk ke generasi zaman now.
|
"Apa yang akan kita pergunakan ini adalah bagaimana salah satu mengikuti zaman sekarang atau zaman now, zaman milenial. Harus ada eye catching-nya dalam mensosialisasikan partai ke depan," sebutnya.
Lebih lanjut Menko PMK itu menyampaikan bahwa brandingIndonesia Hebat tersebut akan terus digunakan pada Pileg dan Pilpres 2019. "Ke depannya, dalam pileg-pilpres tentu saja akan kita branding kembali Indonesia Hebat itu sehingga ada turunannya," tutup Puan.(detikcom)