SAH ! Ahok Divonis 2 Tahun, Pendukung Pendukung Berhenti Joget dan Sontak Menangis




  Yes  Muslim  -  Raut sedih dan kecewa terlihat dari massa pro Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas vonis majelis hakim. Massa terlihat sedih dan menangis atas vonis itu.

Pantauan detikcom di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017), massa awalnya terlihat joget poco-poco saat pembacaan berkas putusan kasus Ahok.


Saat itu, lagu berhenti dan seorang orator memberikan pengumuman terkait vonis 2 tahun untuk Ahok. Mendengar itu, massa terdiam sejenak.

"Yaaaah," teriak massa dengan nada kecewa.


Ada yang menangis terisak. Raut sedih tak bisa ditutupi. Massa terdiam di lokasi. [opinibangsa.id / dtk]


Ahok Dinyatakan Bersalah, Pendukung Berhenti Joget Sementara



 Sidang terakhir kasus penistaan agama dengan agenda pembacaan vonis terhadap terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok digelar di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Sejak hakim mulai membacakan berkas vonis, sejumlah pendukung Ahok di luar ruang sidang berjoget ria. Termasuk saat dibacakan keterangan para saksi.

Namun ketika hakim mulai membacakan poin “menimbang” yang menyebutkan bahwa pengadilan menilai Ahok menghina atau merendahkan Surat Al Maidah 51 yang merupakan bagian dari Al Qur’an, sikap pendukung Ahok berubah. Mereka tidak lagi berjoget ria.

Hingga berita ini diturunkan, para pendukung Ahok itu tampak belum memulai jogetnya lagi. Apakah mereka berhenti sementara atau pembacaan vonis tidak sesuai harapan mereka? [opinibangsa.id / tby]





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Berbagi informasi bermanfaat juga termasuk amal loh .... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


ADA BERITA MENARIK ! 
SCROLL KE BAWAH ! 


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Back To Top