Bismillah, GNPF MUI: Saya Yakin Betul Keajaiban Allah Akan Turun di Sidang Vonis Ahok



  Yes  Muslim  -  selasa 9 Mei 2017, merupakan hari yang paling ditunggu masyarakat yang ingin melihat keadilan di Tanah air ditegakkan. Pasalnya, pada hari itu terdakwa kasus dugaan penodan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjalani sidang vonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir meyakini, keajaiban Allah SWT akan turun pada Selasa 9 Mei 2017. Karena sang pencipta tak pernah tidur melihat umatnya yang telah berusaha mencari keadilan selama ini.

"Saya yakin betul keajaiban Allah akan turun di hari Selasa nanti," ujarnya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Menurutnya, Allah merupakan hakim yang yang adil, dan diyakininya akan mengintervensi majelis hakim untuk memenjarakan mantan bupati Belitung Timur tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana Allah memenjarakan dia, dan saya tahu Allah itu hakim yang tidak pernah terkalahkan keadilannya," pungkasnya. [opinibangsa.id / okz]


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Berbagi informasi bermanfaat juga termasuk amal loh .... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


ADA BERITA MENARIK ! 
SCROLL KE BAWAH ! 


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Back To Top